Wednesday, November 30, 2011

EKO&NOMI KOI FARM, WISATA IKAN KOI DI UNGARAN

UNGARAN- Dengan luas tanah belasan hektar dilereng gunung ungaran, eko dan nomi koi farm, saat ini telah memiliki 19 kolam ikan koi yang berfungsi sebagai pembibitan ikan hingga kolam untuk ikan siap jual.

Semua ikan koi di eko dan nomi koi farm ini berasal dari indukan asli dari jepang, yang sengaja didatangkan untuk dibudidayakan di indonesia. Meski indukan berasal dari jepang, namun ikan koi hasil perakannya tetap disebut koi lokal.

Ikan koi pada dasarnya dibedakan menjadi 3 jenis, yaitu kohaku, koi dengan corak merah dan putih. taiso sankhoko, koi dengan corak merah putih dan hitam. serta showa sankhoko, koi dengan corak hitam lebih dominan.

Meski bukan dikategorikan ikan murah, karena memiliki harga mulai dari 100 ribu hingga belasan juta rupiah, ikan koi memiliki penggemar sendiri.  hal ini dikarenakan para penggemar ikan koi ini terpesona dengan warna ikan koi yang cerah serta unik.

Bagi anda pecinta ikan koi, Di eko dan naomi farm ini tersedia ikan koi dari harga murah yaitu 100 ribu rupiah, hingga belasan juta rupiah yang siap digunakan sebagai ikan kelas lomba.

No comments:

Post a Comment